Ciri-ciri Bekas Jerawat Yang Akan Hilang

Ciri-ciri yang pertama seperti Jerawat ringan, ini adalah fase awal dimana jerawat tumbuh yang mengacu pada whiteheads atau komedo, kebanyakan dari kita bisa mendapatkan dan mengalaminya jerawat ini pada berbagai waktu. Dan waktu-waktu tertentu.

Ciri-ciri selanjutnya adalah Jerawat moderat, yakni jerawat yang meliputi jerawat meradang merah atau bisa juga disebut papula dan jerawat merah ini biasanya berefek dengan pusat putih yang juga biasa disebut pustula, jerawat ini adalah kelanjutan dari jerawat komedo, Kondisi jerawat seperti ini akan bisa menyebabkan peradangan pada jerawat atau kulit yang akan berakibat munculnya jerawat jerawat baru setelah komedo dan jerawat komedo itu hilang.



Jerawat parah, jenis jerawat seperti ini bisa disebut sebagia jerawat yang akan menimbulkan dampak berbahaya pada kulit dan peradangan. Jerawat parah akan menyebabkan nodul – menyakitkan, jerawat kista berisi nanah atau benjolan yang muncul di kulit atau wajah anda.
Jerawat yang akan muncul ini ditandai dengan semakin banyak berkembangnya jerawat-jerawat yang tadinya dalam bentuk keci, dengan kian membesar jerawat ini akan memberikan efek berwarna merah, bila disentuh pun bisa menimbulkan rasa sakit.
Jerawat akan menjadi serius, jika jaringan sel-sel jerawat yang tadi yang bentuk-bentuk yang lebih parah dari jerawat biasa, dengan nodul, akan lebih cenderung bisa meninggalkan bekas luka yang parah atau bekas jerawat.

Untuk ciri-ciri bekas jerawat dan jerawat akan hilang:
1. Mengepesnya jerawat yang ada di kulit, tidak mengerasnya benjolan jerawat yang ada, keluarnya nanah yang ada pada jerawat, mengeringnya luka pada jerawat.

2. Memudarnya warna kulit hitam yang ada di kulit, meratanya warna kulit, samanya warna kulit.


Cara-cara bagaimana agar bekas jerawat akan hilang:
1. Dengan Jus Lemon
Peraslah lemon, oleskan di wajah 2x sehari. Minum jus lemon sehari sekali saja.

2. Dengan Lidah Buaya
Ambil jel nya dan oleskan di wajah. Buat jus dan minum sehari sekali jua.

3. Madu
Campur madu dan susu, lalu oleskan di wajah dua kali sehari. Air putih. Minum banyak air putih setiap hari.

4. Jus mentimun.
Mentimun memiliki zat alami yang dapat membantu membuka pori-pori di wajah anda. Hal ini akan memudahkan kita untuk membersihkan kotoran dan minyak yang menyebabkan jerawat.