Perawatan Wajah Berjerawat Tradisional dan Alami

Perawatan muka berjerawat Sering sekali kita rasakan kesal bakal jerawat yang ada di muka kita, tak hanya menggangu dalam tampilan karakter kita juga terganggu seperti karakter yakin diri seorang yang tinggi, apabila orang tersebut di beri jerawat dibagian mukanya, di segera drop pada yakin dianya.
Oleh karena itu kita sebisa-bisanya mesti melindungi kesehatan kulit kita terlebih dibagian muka, lantaran sisi ini yaitu sisi terpentik di semua sisi tubuh kita, orang bakal meilhat kita terlebih dulu di muka. Sebetilnya sangat banyak langkah untuk menjegah serta juga menyingkirkan suatu jerawat yang hinggap di muka anda. Dari langkah yang moderen hingga langkah yang tetap tradisional juga beberapa orang yang memakainya, dengan pertolongan rempah - rempah alami yang datang dari alam, bikin muka kita dapat bersih dari jerawat.

Berikut tips perawatanya :
1. Menggunakan Madu
Madu merupakan cairan ajaib yang telah di turunkan kepada lebah oleh Allah SWT, selain rasanya yang enak saat di makan madu juga bermanfaat untuk wajah kita, dengan menggunakan madu kulit anda akan terlihat segar kembali dan keriput pun akan hilang di beberapa daerah di bagian wajah anda. Pengobatan jerawat dengan madu cukup mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu ke permukaan kulit yang berjerawat lalu diamkann 15-25 menit setelah itu basuh wajah dengan air. jika cara ini dilakukan secara teratur niscaya jerawat anda akan hilang dan anda memiliki kulit mulus kembali.




2. Menggunakan Bawang Putih
Tidak diduga ternyata bawang putih memliki kandungan zat yang dapat kita manfaatkan untuk mengonbati jerawat secara tradisional. mengobati jerawat dengan bawang putih dapat kita lakukan dengan cara menumbuk bawang putih lalu mengusapkan tumbukan tersebut pada kulit yang berjerawat. Selain pengobatan di luar tubuh, sebainya anda juga menggunakan bawang putih untuk pengobatan di dalam tubuh, agar jerawat atau penyakit lain yang berhubungan dengan kulit bisa di atasi baik dalam maupun luar tubuh.

3. Menggunakan Air Beras Putih
Seperti yang di katakan tadi diatas bahwa wanita jepang suka menggunakan air beras putih untuk memutihkan wajahnya serta mencegah timbulnya flek hitam dan juga jerawat yang selalu mengganggu kehidupan kita. Beras putih ini adalah beras yang umum dan kita makan sehari-hari, beras putih ini berwana putih agak transparan. Dan sangan cocok untuk jenis kulit normal cenderung berminyak.

4. Menggunakan Air Beras Merah
Beras merah banyak kita temui dipasaran maupun supermarket, beras merah sangat baik untuk kulit Anda, dan ia biasanya lebih cocok menangani kulit normal cenderung kering. Karena jerawat akan timbul dimanasaja di bagian muka kita dari yang basah dan juga kering. Oleh karenanya menggunakan air beras merah anda bisa mencegah sekaligus mengobati jerawat yang suka timbul di bagian wajah anda.

5. Menggunakan Air Beras Ketan
Selain kedua beras di atas, beras ketan adalah jenis beras yang sangat cocok untuk menghilangkan jerawat di wajah anda, di dalam satu buah biji beras ketan terdapat zat yang sanggup membunuh se yang sudah mati, yang bisa berevolusi menjadi jerawat di muka kita. Beras ketan juga adalah sebuah beras yang warnanya lebih pekat, jika beras ketan putih maka berwarna putih tetapi beras ketan hitam ia berwarna ungu gelap. Dan warnannya lebih pekat pula dibanding beras lainnya. Beras ketan ini cocok untuk semua jenis kulit anda.